Anime

Diposting oleh rnbfals on Kamis, 19 Juli 2012

Anime- anime adalah film kartun. Namun yang akan saya bahas kali ini adalah anime dari jepang. Kenapa saya membahas anime jepang,? yah tidak lain tidak bukan karena saya sukanya anime jepang. Anime jepang sebetulnya sangat banyak. Mulai dari onepice,dragonball,tsubasa dan sebagainya.

Dari kebanyakan anime jepang, memang tidak semua saya suka. Namun untuk saat ini saya suka dengan One piece, Dragonball, dan Naruto yang katanya ni anime ninja dah mau ending atau tamat. Saya suka dengan ketiga film ini  karena ada sifat pernjuangan pantang menyerah,persahabatan dan humor yang slalu bisa membuat orang yang menonton slalu tertawa.

Namun yang bikin anime jepang patut dihargai adalah hampir semua anime jepang selalu menangkat budaya mereka sendiri. Meraka selalu menggunakan budaya merak untuk menajdi salah satu ciri khas anime jepang. DAn itu menajdi sisi positif tersendiri. Dan yang ini memang patut untuk ditiru

Hanya itu share dari saya pada kesempatan kali ini.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar